Social Icons

Jan 25, 2020

Empat Penyebab Kehancuran kehidupan Dunia Modern

Empat Penyebab Kehancuran kehidupan Dunia Modern

Jenderal PBB  Antonio Guterres mengungkapkan ada empat penunggang kuda kiamat yang mengancam dunia modern. yaitu ketegangan geopolitik, perubahan iklim, ketidakpercayaan global, dan sisi gelap teknologi digital. Keempat penunggang kuda itu kerap dianggap melambangkan penaklukan, perang, kelaparan, dan kematian. 

sekjen pbb berkata, Penunggang kuda pertama datang dalam bentuk ketegangan geostrategis global tertinggi yang telah kita saksikan selama bertahun-tahun. ketegangan geopolitik adalah alasan mengapa banyak serangan teroris dan ancaman nuklir telah tumbuh. "Lebih banyak orang telah terusir dari rumah mereka oleh perang dan penganiayaan daripada setiap saat sejak Perang Dunia II.




Penunggang kuda kedua adalah komunitas global menghadapi krisis iklim eksistensial. Dia mengatakan temperatur terus naik dan telah memecahkan rekor, satu juta spesies dalam bahaya kepunahan jangka pendek.

Penunggang kuda ketiga adalah ketidakpercayaan global yang dalam dan selalu berkembang. Keresahan dan ketidakpuasan membuat masyarakat dari utara ke selatan.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu laporan baru kami, dua dari setiap tiga orang tinggal di negara-negara di mana ketimpangan telah tumbuh. Keyakinan dalam pendirian politik menurun. Kaum muda meningkat Wanita benar menuntut kesetaraan dan kebebasan dari kekerasan dan diskriminasi," ujarnya.

penunggang kuda ke empat adalah sisi gelap dunia digital. Di mana menurutnya kemajuan teknologi bergerak lebih cepat daripada kemampuan kita untuk merespons atau bahkan memahaminya. Meskipun ada manfaat besar, teknologi disalahgunakan untuk melakukan kejahatan, menghasut kebencian, informasi palsu, menindas dan mengeksploitasi orang dan menyerang privasi," tukasnya.

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...