Social Icons

May 21, 2020

Media China : Iran Meniru Banyak Model Senjata Rusia

Media China : Iran Meniru Banyak Model Senjata Rusia

Kantor Berita Sohu yang berbasis di China melaporkan bahwa Iran kemungkinan tidak akan fokus membeli senjata dari Rusia, karena negeri mullah ini sudah membuat tiruan banyak senjata Rusia.

Sohu, menyebutkan bahwa Iran telah menyalin beberapa senjata Rusia, termasuk tank dan sistem pertahanan udara mereka.


Sohu memuat artikel yang secara khusus menyebutkan bahwa tank “Karrar” buatan Iran yang diduga sebagai prototipe dari tank T-90 buatan Rusia, namun dengan fungsi yang lebih menyerupai tank T-72 yang lebih baik.

Pesawat Tempur Siluman Rusia Su-57 Terobos 6 Pangkalan Militer Amerika Serikat Tanpa Terdeteksib  https://www.youtube.com/watch?v=6ewiE1fQGOk

“Desain tanki Karrar menunjukkan bahwa kemajuan Iran tidak kecil, pada awalnya hanya terkejut dengan penampilannya, tetapi sekarang tidak terlihat demikian. Namun, jika Anda perhatikan dengan seksama, Anda akan melihat bahwa ini hanyalah referensi untuk desain tank T-90. Ini adalah model yang ditingkatkan dari T-72,” tulis Sohu.

Media China ini menambahkan, “Kisaran perubahan masih tidak kecil. Tank ini tidak menyingkirkan desain aslinya. Basis teknis Rusia masih sangat bagus. Sangat mudah untuk melihat bahwa kemajuan Iran dalam teknologi tank masih cukup cepat, tapi imajinasi Iran sangat buruk.” 

Beberapa sumber otoritatif di Iran menyatakan bahwa Teheran tidak mempertimbangkan kemungkinan memperoleh tank Rusia T-90, meskipun tank ini ini terbukti memiliki performa yang baik di Suriah, sebab Iran lebih berminat menggunakan teknologinya sendiri.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...