Social Icons

Oct 1, 2015

China di Guncang Ledakan, 6 Tewas

China di Guncang Ledakan, 6 Tewas
Serangkaian ledakan yang menargetkan sejumlah gedung-gedung publik terjadi di sebuah kota kecil di selatan China. Rentetan ledakan ini menewaskan sedikitnya enam orang dan melukai puluhan lainnya.

Menurut kantor berita Xinhua, ada 15 ledakan di Liucheng County, wilayah selatan Guangxi dan menewaskan enam orang. Pemerintah kota Liuzhou mengatakan, ledakan juga melukai 13 orang, meskipun laporan media pemerintah China mengatakan puluhan terluka tanpa menyebutkan jumlah pasti, seperti dikutip dari laman ABC News, Rabu (30/9/2015).

Ledakan tersebut terjadi pada sore hari dan menghantam sebuah rumah sakit, pasar, pusat perbelanjaan, stasiun bus, dan beberapa bangunan pemerintah, termasuk penjara dan bangunan kantor pemerintahan, begitu bunyi pernyataan polisi yang diposting oleh media lokal Nanguo Zaobao.

Kepala polisi Liuzhou mengatakan, ledakan dipicu oleh alat peledak yang disusupkan dalam beberapa paket surat. Ia juga mengungkapkan, saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian juga belum menetapkan tersangka ataupun telah mengetahui motif ledakan tersebut. - sindo

Baca Juga :

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...