Social Icons

Jul 14, 2015

3 SU-33 DAN 3 SU-25UTG ARMADA UTARA RUSIA MERAPAT KE CRIMEA.


Dua jenis pesawat yang berbasis kapal induk Rusia yakni tiga Su-25UTG dan tiga Su-33 yang berpangkalan di Severomorsk-3 Armada Utara didorong ke lapangan udara Saki Crimea. Pesawat-pesawat ini akan bergabung dalam pelatihan akan memakan waktu beberapa minggu.

Awak resimen tempur penerbangan Angkatan Laut Armada Utara Rusia mulai melakukan pelatihan praktis Senin 13 Juli 2015 di kisaran NITKA di Crimea.



“Tiga Su-25UTG pesawat latih militer dan tiga Su-33 didistribusikan dari Severomorsk-3 lapangan terbang dari Armada Utara ke lapangan udara Saki. Pesawat akan terlibat dalam pelatihan penerbangan. Selain itu, 70 personel yang terdiri dari penerbang dan teknisi dari resimen tempur shipborne Armada Utara juga tiba di Crimea,” demikian pernyataan pers pangkalan Saki Senin 13 Juli 2015

Setelah latihan selesai pilot akan kembali ke situs penyebaran mereka. Mereka akan memulai persiapan untuk penerbangan ke kapal induk Admiral Kuznetsov. NITKA Range adalah fasilitas pelatihan penerbangan khusus dengan fasilitas dek sebuah kapal induk tiruan yang digunakan untuk berlatih take-off dan landing di kapal induk.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...