Social Icons

Feb 5, 2016

Jendral Saudi : Saudi Siap Kirim Pasukan Darat ke Suriah

Jendral Saudi : Saudi Siap Kirim Pasukan Darat ke Suriah
Di tengah upaya dunia internasional untuk menyelesaikan krisis Suriah lewat jalur diplomatik, Juru Bicara militer Arab Saudi mengabarkan kesiapan Riyadh untuk mengirim pasukan darat ke Suriah.


Press TV (4/2) mengutip Associated Press melaporkan, Brigjen Ahmed Al Asiri, Jubir militer Saudi dan koalisi anti-Yaman, Kamis (4/2) mengumumkan, jika disepakati seluruh anggota koalisi anti-ISIS pimpinan Amerika Serikat, Saudi siap mengirim pasukan darat ke Suriah.

Statemen Jubir militer Saudi itu disampaikan setelah perundingan damai Suriah di Jenewa, ditunda akibat sabotase para pemberontak Suriah dukungan rezim Al Saud.

Pasca kegagalan perundingan Jenewa, Staffan de Mistura, Utusan khusus PBB untuk Suriah menuding Saudi telah menghambat proses dialog damai Jenewa terkait Suriah.

Saudi, sebagai habitat terbesar pemikiran Takfiri selalu mengedepankan kebijakan konflik, menciptakan krisis, perpecahan dan perang mazhab.

Dengan menggelontorkan dana raksasa, Riyadh membentuk dan mendanai kelompok-kelompok teroris untuk membuat kawasan khususnya Suriah, Irak dan Yaman, tidak aman, sehingga menguntungkan Barat dan rezim Zionis Israel. - irib
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...