Social Icons

Feb 8, 2016

Serangan Darat Saudi ke Suriah akan Membakar Seluruh Kawasan

Sekretaris Dewan Penentu Kebijakan Pemerintah Iran, Mohsen Rezai mengatakan bahwa masuknya Arab Saudi ke dalam perang di Suriah hanya akan memicu konfrontasi di seluruh wilayah, termasuk Arab Saudi sendiri.


Dalam profilnya di Instagram Rezai menulis, bahwa setelah kekalahan ISIS dan kemenangan Irak serta Suriah, kini Arab Saudi dan Amerika Serikat memutuskan untuk mengirim pasukan khususnya ke Suriah, yang bertujuan untuk menyelamatkan sisa kelompok-kelompok teroris serta untuk bertempur melawan tentara Suriah, Tasnim News mengutip pernyata di Instagramnya. (Baca juga: Jet Tempur Suriah Hancurkan Rute Utama Minyak ISIS ke Turki)

Dia menambahkan bahwa ada kemungkinan dalam situasi seperti ini, terjadinya konfrontasi antara Rusia dan Turki serta Arab Saudi, kemudian  Amerika Serikat akan masuk dalam barisan Saudi dan Turki, maka terjadilah perang regional yang besar. (Baca juga: Israel Mulai Panik Atas Kekalahan ISIS di Suriah dan Irak)

Selain itu, Rezai mengatakan bahwa pemerintah Saudi selalu mengambil keputusan gila. Jika Saudi masih melakukan hal semacam itu, maka itu akan memicu konfrontasi di seluruh wilayah termasuk Arab Saudi sendiri, dan tentu saja Iran tidak akan ikut campur. - arrahmah news
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...