Social Icons

Sep 21, 2016

Tiga Rudal Jelajah Rusia Hantam Ruang Operasi Turki, AS, Saudi, Inggris dan Mossad di Aleppo

Tiga Rudal Jelajah Rusia Hantam Ruang Operasi Turki, AS, Saudi, Inggris dan Mossad di Aleppo
Menurut sumber informasi di Aleppo, tiga rudal jenis kaliber ditembakkan oleh kapal-kapal Rusia, menarget ruang operasi teroris di Dera Izzat, barat Aleppo di pegunungan Simon, yang terkenal dengan gunung bebatuan dan daerah gua kuno. (Baca juga: Rusia Berhasil Uji Coba Rudal Antar Benua)

Sumber itu juga menunjukkan bahwa “ruang operasi berisi 30 perwira terkemuka dari Turki, Amerika Serikat, Arab Saudi, Qatar, Inggris dan Mossad, yang menjalankan operasi teroris di Aleppo dan Idlib. (Baca juga: MEMANAS.. Rudal Kaliber Rusia Siap Hancurkan Jantung Kota Turki dan Saudi)

Sementara itu, sekitar 100 penduduk sipil berhasil melarikan diri dari daerah timur Aleppo, meskipun di bawah ancaman teroris. (Baca juga: Rusia Mampu Hancurkan London Dalam 13 Menit dan New York 40 Menit ; VIDEO)

Adapun situasi saat ini berdasarkan laporan sumber di lapangan, mengatakan bahwa tentara Suriah berhasil menewaskan 20 pemberontak dalam dua hari terakhir di distrik 1070, di mana ada penembak jitu yang menembaki warga sipil yang berada di wilayah Hamdania. - ArrahmahNews
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...