Social Icons

Jun 27, 2016

Al Abadi : Mosul Akan Segera Bebas

Al Abadi : Mosul Akan Segera Bebas
Haider Al-Abadi berjanji akan mengibarkan bendera Irak di kota Mosul setelah pengibaran di pusat kota Fallujah, yang berhasil dibebaskan dari tangan teroris.

"Teroris Daesh tidak memiliki tempat di Irak, dan mereka akan ditumpas di mana pun berada," ujar perdana menteri Irak, hari Minggu (26/6).


Al-Abadi mengajak seluruh warga Fallujah merayakan pembebasan kota ini, dan menyerukan semua pihak untuk hidup harmonis.

Perdana Menteri Irak meminta semua pihak untuk berkomitmen melanjutkan pembebasan wilayah yang masih dikuasai kelompok teroris, dan tidak memperdulikan provokasi pihak yang tidak menghendaki terwujudnya tujuan tersebut.

"Sebagian pihak berupaya menghambat aktivitas pemerintah dan parlemen demi menghalangi pembebasan kota Fallujah," ujar Al-Abadi.

Abdul Wahab Saadi, komandan operasi pembebasan Fallujah mengkonfirmasi pembebasan penuh kota itu dari tangan kelompok teroris Daesh. Operasi tersebut diakhiri dengan pembebasan wilayah Al-Julan di utara Fallujah, yang menelan waktu sekitar sebulan dan menewaskan 800 teroris Daesh. - Pars Today
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...