Social Icons

Jun 29, 2016

Rudal Yaman Hancurkan Pangkalan Militer Saudi

Rudal Yaman Hancurkan Pangkalan Militer Saudi
Serangan rudal Yaman menghantam pangkalan koalisi militer yang dipimpin Saudi di provinsi Asir di mana para ahli militer Israel ditempatkan. Pangkalan udara Khamis Mushait di provinsi Asir terkena serangan rudal Qaher-I balistik Yaman pada hari Selasa (28/06).

Belum ada laporan mengenai jumlah pasti korban jiwa, namun saksi mata menegaskan bahwa rudal Yaman dengan tepat menghantam pangkalan udara Khamis Mushait. Serangan rudal Yaman itu merupakan pembalasan atas serangan udara Saudi terhadap warga sipil Yaman.

Sebelumnya, sumber-sumber lokal di wilayah Asir yang terletak di Selatan Arab Saudi juga telah menegaskan bahwa sebuah pesawat Angkatan Udara Israel mengangkut senjata, rudal dan peralatan lainnya ke pangkalan udara Khamis Mushait di Asir untuk mendukung koalisi Saudi Alliance dalam agresi mereka terhadap Yaman.

Dalam perkembangan terkait pekan lalu, sebuah laporan media mengatakan bahwa bocoran dokumen-dokumen telah membongkar hubungan erat antara rezim Israel dan Saudi dalam perang melawan Yaman.

Situs berita Al-Waqt melaporkan bahwa berdasarkan dokumen, menteri pertahanan Saudi baru-baru ini menulis surat kepada komandan penjaga perbatasan di bagian selatan kerajaan dan memerintahkan agar keamanan di wilayah tersebut ditangani oleh sebuah perusahaan Israel. Perusahaan Israel itu diberi mandat untuk menangani serangan balasan lintas batas yang dilakukan oleh Ansarullah Yaman. - arrahmahnews
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...