Social Icons

Jun 20, 2016

Tentara Suriah Menemukan Banyak Gudang Senjata Milik ISIS

Pasukan militer Suriah, dalam operasi mereka di sisi selatan dari pangkalan udara al-Tabaqa, menemukan gudang besar senjata dan amunisi ISIS yang ditinggalkan oleh kelompok teroris Takfiri tersebut setelah serangan besar-besaran dari pasukan pemerintah Suriah baru-baru ini.


Para prajurit Suriah itu menurut laporan FNA, Minggu (19/06), menemukan gudang senjata dan peralatan militer ISIS di ladang minyak Safiyeh. Sejumlah besar mortir dan volume besar dari jenis amunisi lain juga ditemukan disana.

Laporan sebelumnya mengatakan di hari yang sama bahwa pesawat tempur Suriah, dalam serangkaian pemboman, telah menargetkan basis dan garis pertahanan ISIS di berbagai bagian di provinsi Raqqa, menewaskan sejumlah militan dan memukul mundur sisanya.
Jet-jet tempur Tentara Suriah membom pusat-pusat konsentrasi dan pertemuan ISIS di al-Mansoureh, kota al-Tabaqa dan pangkalan udara al-Tabaqa, yang tidak hanya menewaskan sedikitnya 30 teroris tewas tapi menghancurkan benteng-benteng mereka. - arrahmah news
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...