Social Icons

Feb 27, 2015

Tentara Libanon memukul mundur ISIS dengan serangan artileri



IslamTimes- Menurut sumber itu, sebagian besar teroris Suriah ISIS mundur setelah menerima gempuran serangan artileri tentara Libanon.

Laporan dari media Libanon menyatakan bahwa Tentara Lebanon mendorong mundur teroris Takfiri ISIS dari perbatasan timur laut Suriah, dan berhasil menyita berbagai bahan peledak.


Mayat tiga tersangka teroris ISIS ditemukan oleh pasukan Libanon setelah mereka berhasil menguasai posisi militan di pinggiran Ras Baalbek, media Beirut Daily Star melaporkan pada hari Kamis (26/2/15), mengutip dari sumber keamanan negara.

Menurut sumber itu, sebagian besar teroris Suriah ISIS mundur setelah menerima gempuran serangan artileri tentara Libanon.

Sumber itu menggambarkan serangan tersebut sebagai serangan preemptive yang dilakukan tentara Libanon untuk membentengi posisi tetap di sepanjang perbatasan Suriah.

Sementara itu, pernyataan militer yang dirilis pada hari Kamis juga mengatakan bahwa operasi preemptive itu bertujuan untuk mencegah masuknya kelompok teroris ke Libanon.

Menurut pernyataan itu, sejumlah alat peledak, senjata ringan dan senapan mesin beserta amunisi berhasil disita dalam operasi militer itu.

Ia menambahkan bahwa tentara negara berhasil merebut kendali penuh puncak bukit Sadr al-Jarash dan Harf al-Jarash, sebelah timur laut dari Talet al-Hamra di pinggiran Ras Baalbek.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...