Social Icons

Feb 24, 2015

Ketua Komisi Keamanan dan Pertahanan Parlemen Irak : Irak Tembak Jatuh Dua Pesawat Inggris




Irib - Ketua Komisi Keamanan dan Pertahanan Parlemen Irak mengatakan bahwa pasukan keamanan Irak berhasil menembak jatuh dua pesawat Inggris yang membawa senjata untuk para teroris ISIS di provinsi al-Anbar.


Hakim al-Zamili, Ketua Komisi Keamanan dan Pertahanan Parlemen Irak hari Senin (23/2) menyatakan bahwa provinsi al-Anbar memiliki daerah yang luas dan warga di sana melaporkan setiap harinya pesawat-pesawat Amerika dan Inggris mengirim senjata kepada para teroris ISIS, demikian dilaporkan Media Center Parlemen Irak.

Al-Zamili menyebutkan Komisi Keamanan dan Pertahanan Parlemen Irak memiliki gambar dua pesawat Inggris yang jatuh dengan membawa senjata dan amunisi untuk teroris ISIS.

Ketua Komisi Keamanan dan Pertahanan Irak meminta penjelasan Amerika yang berusaha menjadikan provinsi al-Anbar yang tidak aman sebagai pangkalannya di dekat Baghdad.

Sementara itu, Khalid al-Obeidi, Menteri Pertahanan Irak hari Ahad (22/2) menegaskan bahwa Angkatan Udara Irak akan menembak jatuh setiap pesawat yang membantu teroris ISIS.

Namun Haidar al-Ibadi, Perdana Menteri Irak hari Senin (23/2) menolak isu terkait sejumlah pesawat koalisi internasional yang berusaha mempersenjatai anasir ISIS dan mengatakan bahwa Irak tidak akan pernah bekerjasama dengan pihak yang mendukung terorisme.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...