Social Icons

Feb 13, 2015

Russia Mulai Latihan Pasukan Rudal Strategis secara Besar-besaran

Rudal ICBM Rusia

Pasukan Rudal Strategis Rusia telah mulai latihan besar-besaran di 12 daerah, Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan Kamis (12/02/2015). 


SMF Rusia dengan lebih dari 30 batalyon rudal di 12 wilayah di Rusia (dari Tver hingga Irkustsk) mengambil bagian dalam latihan. Baik mobile dan stasioner SMF berpartisipasi, “kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan. Latihan perang dimaksudkan untuk menguji kesiapan tempur pasukan, operasi manuver bor pada rute patroli, tindakan untuk melawan tindakan subversif dan terorisme, serta serangan presisi tinggi, kata kementerian pertahanan. 


Latihan akan melibatkan Pasukan Engineer dan Pasukan Pertahanan Radiasi, Kimia dan Biologi, yang akan menanggapi serangan musuh mock dekat dengan rute patroli. Pada hari Selasa, Russian Pacific Ocean Fleet
juga telah mulai seminggu latihan jepret di lepas pantai Kamchatka timur jauh. Pasukan Rudal Strategis Rusia adalah kekuatan Angkatan Bersenjata negara dan komponen utama dari kekuatan nuklir strategis. Tujuan utama mereka termasuk pencegahan nuklir dari agresi objek strategis musuh dengan cara serangan rudal nuklir.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...