Social Icons

Feb 21, 2015

Militer Suriah Meghancurkan Teroris di Sejumlah Wilayah Berbeda



Irib - Pasukan pemerintah Suriah dalam operasi terbarunya di beberapa wilayah, berhasil menewaskan sejumlah anasir teroris.

Stasiun televisi Alalam (20/2) melaporkan, militer Suriah menggempur markas-markas teroris, kendaraan dan tank-tank mereka di sekitar wilayah Al Malah, Hardatain dan Kafr Hamrah, di sekitar Aleppo, Utara Suriah.


Pada saat yang sama, kelompok teroris Front Al Nusra mendirikan pos-pos pemeriksaan di sekitar kota Aleppo untuk menangkapi anggota-anggotanya yang lari dari medan tempur ke Turki.

Militer Suriah di sekitar kota Idlib, Barat Laut Suriah juga menyerang pergerakan dan jalur penyaluran bantuan untuk para teroris dari Turki. Akibatnya sejumlah anasir bersenjata di desa Al Yaqubiyah tewas.

Wilayah ini adalah pintu masuk para teroris lintas negara dari provinsi Iskenderun, Tukri ke dalam Suriah.

Di wilayah Abul Dhuhur, Rif, Idlib, juga di desa-desa dan lahan pertanian, militer Suriah berhasil membersihkan keberadaan anasir-anasir teroris Front Al Nusra, Ahrar Al Sham dan kelompok-kelompok teroris lainnya.

Selain itu, di Provinsi Quneitra, Selatan Suriah, militer juga menewaskan sejumlah anasir bersenjata termasuk seorang pemimpin Front Al Nusra asal Yordania yang bermaksud menerobos masuk ke pusat Quneitra.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...