Social Icons

Oct 28, 2016

Sniper Misterius Tembak Mati Banyak Anggota ISIS di Mosul

Sniper Misterius Tembak Mati Banyak Anggota ISIS di Mosul
Anggota ISIS kembali menjadi sasaran sniper di Mosul, yang keberadaannya misterius hingga kini, dan menjadi yang paling diburu oleh kelompok teroris.

Seorang penembak jitu yang dijuluki ‘Sniper dari Mosul’ kembali berhasil menembak mati seorang anggota kelompok Islam Irak dan Suriah (ISIS) sesaat sebelum militan itu memenggal kepala seorang tawanan.

Si penembak jitu dikenal sebagai sosok yang menghabisi para militan yang kerap berpatroli di jalanan Kota Mosul, Irak, seperti dilansir Al-Maalomah, Rabu (26/10).

Dia sudah beberapa kali menembak mati militan ISIS di empat wilayah di Mosul seiring pasukan pemerintah Irak memulai operasi besar untuk membebaskan kembali kota Mosul dari tangan ISIS.

Kerumunan massa pendukung ISIS baru saja akan menyaksikan seorang tawanan remaja dipenggal ketika si penembak jitu itu melepaskan tembakan dan melumpuhkan targetnya.

Para pendukung ISIS kemudian marah dan menembak ke segala arah dengan membabi buta tapi si penembak jitu berhasil kabur, dan tidak diketahui keberadaannya.

Menurut Iraqi News diduga ada lebih dari seorang penembak jitu yang menghantui para jihadis ISIS di kota itu.

“Keberadaan para penembak jitu di empat wilayah menunjukkan ada banyak sniper dan bukan cuma satu,” kata media lokal.

Selain itu ada laporan menyebutkan para pemuda di Mosul sudah membentuk pasukan milisi untuk melawan ISIS.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...