Social Icons

Jul 30, 2016

PM Inggris Ancam Serang Rusia dengan Nuklir

Situs berita Rusia mengabarkan bahwa PM Britania Raya atau Inggris, Theresa May, telah mengeluarkan ancaman kepada Rusia dengan senjata nuklir sekali lagi, saat ia berbicara pada sebuah konferensi pers setelah kunjungannya ke Bratislava.

Pravda.Ru melaporkan pada Jum’at (29/07) bahwa Wartawan dari saluran TV3 Slovakia menanyakan kepada Theresa May apakah dia benar-benar siap untuk menggunakan senjata nuklir melawan Rusia.
Dalam kesempatan itu May mengklaim bahwa sebuah voting yang sangat signifikan pernah benar-benar digelar di Parlemen Inggris minggu lalu mengenai kelanjutan program nuklir Inggris katanya, “Selama perdebatan muncul pertanyaan apakah saya sudah siap untuk menggunakan senjata nuklir sebagai alat pencegah menakutkan. Jawaban saya adalah ‘Ya!’

Sebagaimana sebelumnya dilaporkan Pravda.Ru, Parlemen Inggris memutuskan untuk memperbaharui Trident penangkal nuklir dan siap untuk menghabiskan puluhan miliaran pound untuk itu. Hari ini tentara Inggris memiliki empat kapal selam nuklir, yang mampu membawa rudal dengan termonuklir dan hulu ledak nuklir.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...