Social Icons

Jun 8, 2015

Militer Suriah dan Hizbullah Bentuk Garis Pertahanan Bersama

Irib - Militer Suriah dan pasukan Hizbullah, Lebanon, dengan membebaskan sejumlah wilayah dari tangan teroris, berhasil membentuk garis pertahanan pertama.

Stasiun televisi Alalam (7/6) melaporkan, militer Suriah dan Hizbullah, berhasil merebut bukit Al Salajah, bukit Sadr Al Bustan Shumali, wilayah Shmeis Al Hisan dan bukit Al Shorouq di dataran tinggi Flita serta beberapa pos perbatasan.


Garis pertahanan yang dibentuk militer Suriah dan Hizbullah dari Barat hingga ke wilayah-wilayah Lebanon dan dari Timur sampai ke dataran tinggi Flita.

Lewat serangan-serangan mengejutkannya, militer Suriah dibantu pasukan sukarelawan rakyat dan Hizbullah, bergerak cepat mematahkan garis-garis pertahanan para teroris.

Militer Suriah didukung pasukan sukarelawan rakyat juga berhasil merebut wilayah-wilayah di kota Hassaka, Timur Laut Suriah dan sekitarnya dari tangan anasir teroris ISIS.

Menurut informasi yang diperoleh, setelah menelan kekalahan berat, anasir-anasir teroris ISIS mundur sejauh empat kilometer dari kota Hassaka.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...