Social Icons

Aug 5, 2015

As Mulai Mengerahkan Persenjataan Berat di Latvia



Amerika Serikat akan memulai penyebaran persenjataan berat di Latvia musim gugur ini, Kepala Latvia Pertahanan Letnan Jenderal Raimonds Graube mengatakan di televisi publik, Jumat lalu.
Senjata AS akan ditempatkan di sebuah pangkalan militer di Adazi, sebuah kota di luar Riga, menurut informasi yang diberikan sebelumnya oleh Departemen Pertahanan Latvia.



Letnan Jenderal Graube, yang baru saja kembali dari kunjungan ke Amerika Serikat, juga menunjukkan Latvia akan membeli Stinger sistem pertahanan udara dari Amerika Serikat, sementara mulai tahun 2016.
The Stingers juga akan ditempatkan di dasar Adazi, kepala Latvia pertahanan mengatakan tanpa menentukan biaya pembelian tersebut.

Saat mengunjungi Latvia negara tetangga Estonia pada bulan Juni, Menteri Pertahanan AS Ashton Carter mengumumkan bahwa Amerika Serikat akan mengirim 250 unit persenjataan berat, termasuk tank, kendaraan tempur lapis baja Bradley dan howitzer self-propelled ke negara-negara sekutu di Baltik dan Eropa Timur untuk mengatasi ancaman teror dan mencegah kemungkinan agresi asing.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...