Social Icons

Aug 17, 2015

Militer Rusia Akan Terima Sistem Rudal Terbaru, Buk-M3 pada Tahun 2016



Protoripe BUK-M3
Tahun 2016, Militer Rusia akan memperoleh Sistem Rudal versi modern Rusia dari versi lamanya yakni Buk-M2. Sistem rudal Buk-M3 diklaim sebagai “pembunuh” semua jenis rudal di udara.

Sistem rudal Buk-M3 dilengkapi komponen elektronik canggih dan sistemnya serba baru. Sistem rudal ini dikembangkan oleh Biro Desain Tikhomirov. Rudal penghancur itu dianggap sebagai senjata terbaik dunia untuk mencegat segala rudal jelajah yang terbang rendah. Sistem rudal ini akan masuk layanan aktif tahun 2016.

Sistem rudal Buk-M3 menawarkan cara kerja dengan komputer digital dengan kecepatan pertukaran data yang tinggi. Probabilitas target penghancuran dari rudal Buk-3M telah mencapai 0,9999 dan dampak kerusakan maksimum telah meningkat dari 25 kilometer menjadi 70 kilometer.

Berdasarkan laporan dari Sputnik News, Sabtu (15/8/2015), sebuah baterai dari sistem rudal Buk-M3 dapat melacak hingga 36 target secara bersamaan dan rudal yang dilesatkan bisa merobohkan semua target. Sistem rudal Buk-M3 juga dapat membidik target di laut dan darat, karena memiliki kemampuan meluncur vertikal.

Biro Desain Tikhomirov selama ini juga bekerja untuk merancang radar canggih untuk pesawat jet tempur Mig-29, pesawat latih Yak-40 dan UAV.

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...