Social Icons

Aug 25, 2015

Presiden Mesir Bahas Penyelesaian Krisis Suriah di Moskow



Berita Militer Resolusi untuk krisis yang sedang berlangsung di Suriah dan perjuangan melawan terorisme akan menjadi salah satu masalah utama dalam pembahasan selama kunjungan Presiden Mesir Sisi Abdel Fattah ke Rusia pada Selasa, media lokal melaporkan, mengutip sumber-sumber militer.
Sisi dan pejabat Rusia juga akan membahas kerja sama militer, menurut surat kabar Al Arab.
Presiden Mesir diperkirakan akan mengunjungi Rusia pada 25-27 Agustus. Selama kunjungannya, Presiden Mesir diharapkan untuk mengadakan pembicaraan dengan rekan Rusia-nya Vladimir Putin dan pejabat senior Rusia untuk membahas berbagai isu bilateral.

Setelah kunjungan
yang dilakukan Presiden Rusia Vladimir Putin ke Mesir pada bulan Februari 2015, kedua bela pihak sepakat untuk meningkatkan militer, perdagangan, keamanan dan kerjasama ekonomi.

Pada Senin malam, diumumkan Sisi akan
melakukan pembicaraan dengan majelis rendah parlemen Rusia Sergei Naryshkin untuk membahas kerjasama antar parlemen.
Perang saudara di Suriah  telah terjadi sejak 2011, dengan pasukan pemerintah memerangi kelompok yang disebut oposisi moderat serta kelompok-kelompok ekstremis, termasuk kelompok separatis yang terkenal ISIL.

Rusia telah terlibat dalam upaya internasional untuk menemukan solusi politik untuk konflik yang sedang berlangsung di Suriah, serta memberikan bantuan kemanusiaan kepada orang-orang dari negara yang dilanda konflik.
Comments
1 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...